“kalau dia kembali lagi dengan cinta dan sayangnya sm mbak, apa mbak mau terima?”

Tak ada kemungkinan, Qiens. Tak ada pengandaian dan tak ada jika bagi kami. Pria itu nggak akan kembali. Dia bahkan sudah menghapus aku dari hidupnya. Ia menghapus aku. Bahkan pria itu bilang, kami adalah kesalahan.

Benarlah aku pernah berharap untuk terus bersamanya. Ah, betapa naifnya aku. Aku lupa bahwa ada perbedaan yg amat besar diantara kami.

Aku terhanyut, saat itu

“Mbak sedih?”
Ah, Qiens! Pertanyanmu itu deeh. Tentu saja aku sedih. Aku nggak pura sayang sama dia. Kau tahu!

Rasa sedih sepertinya akan terus datang walau nggak sesering aku rasa. Ia akan selalu hadir sebab musim ini pun belum akhir.

Seperti hujan Rabu ini. Merinai sejak subuh hari, berhenti berapa lama, lalu turun lagi. Namun awan hitam itu tetap seberat awal.

29022012
10:40
Aria

image

Satu pemikiran pada “Tak Ada Jika Bagi Kami

Tinggalkan Balasan

